Hai, berjumpa lagi dengan coretan-coretan My-Tech. Kali ini My-Tech akan share informasi tentang produksi Smartphone besutan NOKIA. Kita sudah mengetahui bahwa Smartphone Windows Phone murah terbaru dari Nokia sudah resmi diperkenalkan, yakni Lumia 525. Namun peluncuran smartphone tersebut belum menghentikan langkah Nokia untuk memperkenalkan smartphone baru. Perusahaan asal Finlandia tersebut dikabarkan berencana untuk meluncurkan Windows Phone dengan fitur dual SIM card.

Kabar mengenai rencana smartphone Windows Phone dual SIM card milik Nokia tersebut diungkapkan oleh akun Twitter @evleaks, Rabu (27/11/2013). @evleaks mengungkapkan bahwa smartphone Nokia tersebut bakal menggunakan sistem operasi Windows Phone Blue dan memiliki kode nama Moneypenny.

Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi dari smartphone Windows Phone dual SIM card ini. Kemungkinan besar smartphone ini bakal ditujukan untuk pangsa pasar low end, di mana Windows Phone milik Nokia saat ini berhasil menunjukkan tren yang positif. Dan tentunya, dengan fitur dual SIM card, smartphone ini juga bakal ditawarkan oleh Nokia di negara-negara Asia seperti Cina, India atau termasuk Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Fajar Bahari

Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Followers

 
Top