Kali ini My-Techno akan share berita mengenai perkembangan instagram.

Sejak Facebook mengakuisisi Instagram pada 2012, spekulasi muncul mengenai masa depan aplikasi foto itu. Kini laporan menyebutkan mengenai adanya rencana Instagram untuk menambahkan fitur berkirim pesan. Rencana itu disebut-sebut mengikuti langkah Facebook yang sejak awal menyediakan fitur serupa, yakni Facebook Messenger.

Situs CNET menyebutkan, Instagram kini tengah menyelesaikan fitur tersebut. Fitur berkirim pesan akan hadir dengan format pop-up.

Pengguna yang ingin menikmati fitur ini harus memperbarui Instagram dengan versi teranyar. Fitur berkirim pesan tersebut kabarnya bisa dinikmati sebelum tahun 2013 berakhir.

Saat ini Instagram menjadi aplikasi foto terpopuler di dunia. Aplikasi yang diluncurkan pada 2010 ini menjadi favorit para pengguna perangkat bergerak berbasis iOS dan Android.

Belakangan, tepatnya pertengahan November lalu, Instagram hadir di perangkat berplatform Windows Phone. Sayangnya, khusus di Windows Phone, Instagram tidak menyertakan fitur video seperti yang sebelumnya hadir di iOS dan Android. Kini jumlah akun Instagram yang terdaftar di seluruh dunia mencapai 150 juta.

Instagram rupanya sedang getol mengembangkan bisnisnya. Tahun 2014 mereka akan memunculkan iklan di laman aplikasi. Namun iklan yang nantinya hadir tidak seperti iklan pada umumnya, yakni berupa foto dan video seperti yang biasa diunggah pengguna Instagram. Iklan yang muncul akan diberi label Sponsored pada sisi kanan atas.

0 comments:

Post a Comment

Fajar Bahari

Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Followers

 
Top