Kali ini My-Techno akan share tentang fasilitas/fitur yang terdapat pada android keluaran terbaru ini.

5 Fitur Penting pada Android KitKat 4.4Sistem operasi Android KitKat 4.4 diluncurkan bersamaan dengan ponsel pintar keluaran Google,Nexus 5, awal November ini. Google menambahkan beberapa fitur pada sistem operasi ini.

Dikutip dari situs Which, Senin, 11 November 2013, terdapat beberapa pembaruan penting yang terdapat dalam Android KitKat 4.4. Beberapa pembaruan pun dirasa lebih baik dari versi sebelumnya. Berikut ini di antaranya.
1. Perintah Suara
Versi terbaru Andorid ini lebih sederhana dan pintar. Pengguna tidak harus menyentuh ponsel untuk penggunaan search,mengirim pesan, atau menerima arahan dari Google Map. Pada menu utama, pengguna hanya perlu mengatakan 'OK Google' untuk memberikan perintah dengan kerja spesifik.

2. Multi -Tasking Lebih Cepat
Dengan Android 4.4, Google terus mengembangkan kemampuan ponselnya agar lebih cepat memberikan respons. Misalnya, pengguna bisa mendengarkan musik dari Spotify, mencari foto di galeri, dan membaca berita terbaru di Twitter dengan kecepatan yang lebih baik.

3. Visual Lebih Baik
Pada versi sebelumnya, sistem operasi Android menampilkan status bar, tombol navigasi, sembari menonton video atau membaca ebook. Pada versi 4.4, tampilan yang terkesan menghalangi tersebut bisa dihilangkan. Selain itu, ada tombol tambahan pada kunci layar untuk memungkinkan pengguna bermain game dan bisa langsung masuk ke dalam menu galeri pada waktu bersamaan.

4. Photo Editor
Photo Editor pada Android KitKat pun diperbarui. Terdapat fitur efek, filter, dan tools untuk menyesuaikan gambar. Hebatnya, Photo Editor juga memungkinkan pengguna mengembalikan hasil editan foto ke bentuk semula.

5. Hangouts
Aplikasi Hangouts juga ditambahkan pada sistem operasi ini. Hangouts bisa mengelompokkan semua SMS, MMS, video call, dan chatting dengan Google Hangouts pada satu tempat.

0 comments:

Post a Comment

Fajar Bahari

Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Followers

 
Top