Gambar Movi M3 Magic Note Ponsel Lokal Mirip Galaxy Note IIPonsel lokal saat ini marak sekali membuat ponsel dengan layar yang lebar dan menggunakan layar sentuh, karena hal tersebut sangat digemari oleh konsumen Indonesia. Melihat kesempatan pasr yang besar Ponsel lokal telah membuat ponsel yang memiliki kemiripan bentuk seperti Galaxy Note II yakni Movi M3 Magic 
Selain memiliki kemiripan bentuk, ponsel ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan Galaxy Note II karena ponsel ini dijual dengan harga 1,8 juta sedangkan Galaxy note II dijual dengan harga 7,5 juta harga yang sangat jauh berbeda dan tenunya kualitas juga berbeda.
Meskipun dijual dengan harga yang murah, bukan berarti Movi M3 Magic Note murahan dari segi kualitas. Hal ini dibuktikan dengan adanya uji coba untuk menjalankan game dan hasil yang diperoleh adalah game yang dijalankan bergerak secara halus dan tidak mengalami adanya pata-patah.
Interface menggunakn OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang saat ini kompatibel dengan berbagai macam game dan aplikasi terbaru dari google play. Sedangkan untuk menyimpan aplikasi dan game dapat menggunakan memori internal berkapasitas 4GB dan bisa ditambah dengan menggunakan Micro SD hingga 8GB.
Selain memiliki fasilitas game, Movi M3 Magic Note juga dilengkapi dengan koneksi internet menggunakan jaringan 3.5G sehingga koneksi intenet dapat berjalan dengan cukup cepat. Sebagai alternatif untuk terhubung dengan internet, ponsel ini dilengkapi dengan Wifi hotspot yang dapat dipergunakan di tempat-tempat tertentu yang menyediakan hotspot.

0 comments:

Post a Comment

Fajar Bahari

Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Followers

 
Top